0

Sungguh merupakan suatu hal yang sangat disayangkan jika Princess Diana, ibunda dari Pangeran William tidak dapat menyaksikan cucu-cucunya yang lucu bertumbuh besar.

 Seperti yang Anda tahu, Princess Diana telah lama meninggalkan dunia ini.

Namun sejak beberapa saat yang lalu, dunia maya digemparkan oleh sebuah foto yang memuat gambar Princess Diana sedang "menengok" Princess Charlotte, pada saat upacara pembaptisan sang putri kecil, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.co.uk.

Bagi Anda yang sepenuhnya menyadari bahwa Princess Diana telah lama tiada sebelum Princess

Charlotte lahir, pasti akan terkejut dan merasa merinding. Lalu beberapa saat kemudian, Anda akan menyadari bahwa

Charlotte lahir, pasti akan terkejut dan merasa merinding. Lalu beberapa saat kemudian, Anda akan menyadari bahwa foto tersebut hanya hasil edit-an, dengan menggunakan teknologi terkini yang dapat membuat foto tersebut seperti foto asli. 

Foto ini tidak hanya menuai kekaguman, namun juga berhasil menciptakan kontroversi dari berbagai pihak. Foto yang pertama kali diunggah di Facebook ini telah dibagikan lebih dari 270.000 oleh para pengguna Facebook, serta menuai berbagai komentar. 

Di satu sisi, banyak yang berkomentar bahwa foto tersebut 'menyentuh' dan 'indah'. Namun di lain sisi, para penggemar setia Princess Diana merasa bahwa foto tersebut 'menakutkan' dan 'hambar'. 

Ada pula yang berkomentar "bagaimana bisa kalian berpikir bahwa menggabungkan foto ibu dari seseorang yang sudah meninggal dengan foto anak serta istrinya?".

Foto ini menggabungkan foto dari Kate Middleton yang menggendong Princess Charoltte di hari upacara pembaptisan (kiri), dengan foto saat Princess Diana bertemu dengan Mother Theresa pada tahun 1997 (kanan).

Foto ini juga mengingatkan kita pada foto kontroversial yang dibuat pada tahun 2011 lalu. 

Foto tersebut menampakkan sosok Princess Diana sedang berjalan berdampingan dengan Kate Middleton dengan judul "Diana Pada Usia 50 Tahun, Jika Beliau Masih Hidup".

Post a Comment

 
Top